jalan yg aneh di ukraine

Jalan yang aneh dan terkesan sotoshop tapi bener2 ada di ukraina coba gan klo agan2 berkendaraan di jalan yang menembus gunung batu apa yang terbersit takut ambruk,longsor dll pasti ada yang terlintas begitu
mungkin di indo banyak juga jalan yang aneh begitu cuma ane ga tahu gan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s